Kamis, 08 Oktober 2009

egois


Kenapa aku begini?? Kenapa aku belum bisa menghilangkan sifat yang satu ini??.
Tuhan “”””””””””””/////// Malam ini sifat itu kembali datang, egoisku telah menutup akal sehatku. Egoisku yang selallu kuikuti, keegoisanku yang menguasaiku. Tuhan kadang aku berpikir kapan aku bisa menghilangkan sifat yang satu ini, sifat ini yang telah menghancurkan semuanya, keegoisan dan rasa sombong yang kumiliki tidak sepatutnya aku banggakan.
Seseorang yang paling dekat dan paling ku sayang saat ini bahkan selalu jadi korban dari sifat egoisku ini. Aku yang selalu tidak mau mengalah, aku yang selalu ingin menang sendiri, aku yang tidak pernah memikirkan perasaannya. Kadang ku berpikir apa ku pantas untuknya, dia yang terlalu baik untukku, dia yang selalu mengalah, pengertiaan, baik dan selalu sabar untuk menghadapi sifat egois ku. Tuhan aku gak mau bikin semua yang telah ku jalani sampai saat ini hancur hanya karena sifat egoisku, aku sadar ku yang keras kepala ini tidak bisa berubah, tapi aku ingin berubah aku tidak ingin seperti ini aku ingin menjadi orang yang lebih baik dari sekarang, karena aku ingin berubah untuknya karena aku sayang sayang padanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar