Kamis, 01 Oktober 2009

Bunda







Ada anak yang lagi merenung Hmm,,,

Rab, mengapa bundaku sering menangis? (Seseorang anak kecil sedang bertanya kepada sang pecipta”)

Allah menjawab karenan ibumu seorang wanita.

Aku menciptakan wanita sebagai makhluk yang sangat istimewa.

Aku kuatkan bahunya untuk menyangga dunia.

Aku kuatkan hatinya untuk memberi rasa aman.

Aku kuatkan rahimnya untuk melahirkan benih manusia.

Aku tambahkan pribadinya untuk terus berjuang saat orang lain menyerah.

Aku berikan rasa sensitif untuk mencintai putra-putrinya yang beranjak dewasa.

Aku beri kekuatan untuk memikul beban keluarga tanpa mengeluh sedikitpun.

Aku kuatkan batinnya untuk tetap menyayangi meski sering disakiti oleh putra-putrinya.

Aku beri dia keindahan untuk melindungi batin suaminya

Aku beri dia kebijaksanaan untuk mengerti suami yang baik tidak akan menyakitinya

Bundamu adalah makhluk yang kuat

Jika kau lihat bundamu mnangis

karena Aku beri dia air mata yg dapat digunakan sewaktu-waktu untuk membasuh luka batinnya dan memberikan kekuatan baru dalam jiwanya


By aNci


Tidak ada komentar:

Posting Komentar