Selasa, 22 September 2009

Arti mamah untuk ade


Nie mamah, mamah yang selalu ada untuk de, yang selalu jaga de dari kecil sampai sekarang. Sosok pahlawan yang sangat berjasa dalam hidup, tak terhingga sepanjang masa dan tak terbalas oleh materi dunia.
Pokonya mamah adalah sosok idola utuk de karena mamah yang telah membuat de seperti sekarang. I love you full mom. (Doamu keberkahan bagiku)
Yang masih diingat sampai malem nie tuh kayanya de dann teteh takut baget ma mamah, takut ma marah mamah abis mamah agak sedikit cerewet soal semua hal. Tapi dengan marah dan cerewet itu, de tau bahwa mamah sayang ma de dan cerewet itu yang bikin de kaya gini. De sayang banget ma mamah. Maaf mah lau sampai sekarang de belum bisa ngasih apa-apa dan masih suka nyakitin hati mamah. De, Teteh, Papah sayang banget ma mamah.



Ada anak yang lagi merenung Hmm,,,
Rabb, mengapa bundaku sering menangis?
(Seseorang anak kecil sedang bertanya kepada sang pecipta”)
Allah menjawab karenan ibumu seorang wanita.
Aku menciptakan wanita sebagai makhluk yang sangat istimewa.
Aku kuatkan bahunya untuk menyangga dunia.
Aku kuatkan hatinya untuk memberi rasa aman.
Aku kuatkan rahimnya untuk melahirkan benih manusia.
Aku tambahkan pribadinya untuk terus berjuang saat orang lain menyerah.
Aku berikan rasa sensitif untuk mencintai putra-putrinya yang beranjak dewasa.
Aku beri kekuatan untuk memikul beban keluarga tanpa mengeluh sedikitpun.
Aku kuatkan batinnya untuk tetap menyayangi meski sering disakiti oleh putra-putrinya. (continue)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar