Senin, 07 September 2009

Foto kenangan




Mungkin ini adalah hal yang gak penting untuk anda, tapi menurut saya ini merupakan hal yang penting dan gak bisa saya lupakan untuk selamanya. ini adalah foto dia yang pertama kali saya lihat dan foto ini yang bikin keadaan kaya gini tanpa foto ini semua gak akan kaya gini
ini foto perempuan yang telah ngambil separuh jiwa dan hati gw untuknya. Dari foto inilah semua kegiatan, kesendirian, kesepian serta kejenuhan yang saya rasakan telah hilang dari hidup saya. Foto ini telah menghubungkan saya dengannya sampai hampir dua tahun lamanya untuk jalanin senang dan sedih bersama. Sampai hari ini semua kenangan tentang foto ini tidak bisa saya lupakan, karena foto ini yang telah membuat hari-hari gw lebih bewarna dan berarti dengannya. Gw gak mau kehilangan dia. Gw pngen bisa ngelakuin apapun asal bisa membuatnya tersenyum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar