Selasa, 22 September 2009

Hari kemenangan




Hari kemenangan telah tiba, hari yang dinanti oleh semua orang islam yang ada didunia telah datang “Idul Fitri” takbir berkumandang disemua pelosok dunia ‘ALLAH Huakbar ALLAH Huakbar ALLAH Huakbar Lailahaillallah Huallah Huakbar ALLAH Huakbar Walillah Ilham’
Subhanallah ini hari yang sangat mulia bagi semua umat islam, semau rahmat, ampunan, berkah diberikan untuk semua umat yang menananti hari ini. Dengan saling silahturahmi semua dosa orang yang dengan ikhlas memberikan maaf dan memaafkan diampuni dosanya setahun kebelakang INSYAALLAH (“Perasaan pak ustadz dikomplek gw waktu ceramah ngomong gitu red” ).
Hari ini mungkin untuk sebagian orang merupakan hari kemenangan untuknya, tapi saya masih belum merasa menang. Saya masih ragu apa puasa saya yang telah dijalani sebulan penuh ini dapat diterima oleh Allah SWT. Apa hanya sekeder puasa yang saya jalani hanya sia-sia yaitu menahan lapar dan haus saja tanpa memperhatikan untuk menjaga hal-hal lain yang dapat membatalkan pahala puasa seperti hawa nafsu dan amarah.
Tuhan jika diberikan kesempatan ditahun depan hambamu ini masih ingin menjumpai bulan suci ramadhan yang penuh rahmat dan ampunan, karena hamba masih menyadari banyak dosa yang telah hamba perbuat dan hamba hanya ingin memohon ampunan mu ya ALLAH. Allah ampuni semua dosa yang telah hamba perbuat serta lindungi kedua orang tua serta teteh dan semua orang-orang yang hamba sayangi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar